Ayam Serama berasal dari Malaysia, ayam seukuran gempalan tangan orang dewasa ini sekarang sangat diminati di Indonesia, apalagi saat ini Ayam Serama lagi meningkat. Harga jualnya pun tak bisa dibayangkan, ayam hias ini bisa dihargai sampai puluhan juta rupiah. Namun bagi anda yang tidak memiliki uang yang cukup banyak untuk memilik ayam ini, jangan khawatir anda bisa membeli Ayam Serama Anakan.

Untuk mengetahui Anak Ayam Serama bagus atau jelek anda harus pandai memilihnya. Ada banyak cara memilih Anakan semara, diantaranya; ukuran Anaksemara lebih kecil dibandingkan dengan ukuranAnakayam lain yang seumuran dan sudah memiliki ciri khas tersendiri yakni lehernya berbentuk huruf S.

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM

Pada bagian lain adalah bagian dada, dari dadanya juga kita akan bisa melihat bagaimana bentuk Ayam Serama ketika sudah dewasa nanti. Jika bentuk dadanya lebar Ayam Seramaitu cendrung akan menjadi jenis apel atau bold, sedangkan jika dadanya kecil cendrung jenis Slim. Di usia inilah para hobi Ayam Serama akan berburu, yang menjadi targetnya adalah  jika Anakan sudah menonjolkan dadanya kedepan dan sudah menarik kepalanya kebelakang.

Corak bulu pada usia 2-3 minggu biasanya sudah akan muncul disertai ekor dan sayap yang panjang melampaui tubuhnya.Kemudia pada bagian kaki kita bisa melihat dan membayangkan apakah Ayam Serama Anakan bisa berdiri tegak saat sudah dewasa nanti. Jika saat Anakan kaki Ayam Serama itu sudah memiliki sudut runcing maka dapat di pastikan Ayam Serama itu tidak bisa berdiri tegak. Namun, sebaliknya jikaAnak Ayam Serama itu memiliki sudut yang tumpul maka ayam tersebut bisa berdiri tegak.

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN

Untuk perawatan Anakan Ayam Serama memang gampang-gampang susah, Anakan serama tidak bisa dirawat dengan seadanya dan seenaknya, jika hal itu dilakukan makaAnakserama akan mati dalam waktu sekejap, maka jangan sepelehkan dalam hal merawat Anakan serama. Dan harus diperharikan juga, Anak semara perlu kehangatan dari kandang dan lampu dop, Anaksemara tidak bisa kedinginan.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: