telur ayam kampung sering dijadikan sebagai salah satu makanan yang sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas pria, karena itu telur ayam kampung menjadi sangat populer. Telur ayam ini dianggap lebih sehat jika benar dihasilkan dari ayam kampung asli. Namun, ternyata di pasaran banyak dijual telur ayam kampung palsu.

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN

Telur ayam kampung asli sebenarnya dihasilkan oleh ayam kampung yang diternak dan dilepaskan secara liar, tanpa diberikan pakan khusus dan jumlah telur yang dihasilkan pun tidak pasti dalam satu bulannya. Saat ini ayam kampung sudah mulai diternakkan di dalam kandang. Bahkan diberikan pakan yang khusus sekali plus ditambah lagi suplemen vitamin untuk meningkatkan frekuensi dan jumlah telur yang bisa dihasilkan oleh ayam kampung itu, bahkan hasilnya ukuran dan bentuk telur akan seragam..

Warna cangkangnya putih hingga krem. Kulitnya licin dengan ukuran yang tidak sama. Jika dipecahkan, kuning telurnya berwarna kuning agak tua hingga oranye. Namun, di pasaran juga ada telur ayam kampung palsu. Biasanya dipakai telur ayam negeri yang berukuran kecil. Telur ini dimasak dengan air yang diberi chlorine atau pemutih hingga cangkangnya menjadi putih bersih mirip ayam kampung.

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM

Sebaiknya, belilah telur ayam kampung pada penjual yang sudah Anda ketahui pemasok atau asal muasal telurnya. Hal ini lebih menjamin kualitas daripada telur ayam kampung yang dijual di pasaran bebas.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: