TEMPO.COJakarta - Perusahaan peternakan, PT Sierad Produce Tbk, mendapat kucuran kredit sebesar Rp 417,8 miliar dari Bank Negara Indonesia. Menurut Sekretaris Perusahaan Sierad, Elies Lestari Setiawan, dana itu akan digunakan untuk ekspansi bisnis perseroan.

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN

"Kredit modal kerja dan investasi ini akan kami pakai menambah kapasitas kandang ayam induk, penetasan telur (hatchery), serta gudang penyimpanan," katanya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Rabu 30 Mei 2012.

Kredit yang diberikan BNI kali ini, kata Elies, merupakan tambahan dari fasilitas serupa yang telah diperoleh sebelumnya. Selain BNI, Sierad juga mendapatkan pinjaman dari sejumlah bank nasional serta asing. Dia menganggap kredit perbankan merupakan strategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pendanaan saat ini.

"Kinerja perusahaan bakal lebih baik dan mampu mencapai target yang ditentukan," katanya.
 BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM

Selain menambah kandang ayam, pada 2012 Sierad menargetkan bisa membangun 50 hingga 100 toko daging BelMart. Untuk pembangunan gerai ini, perusahaan ini menggelontorkan belanja modal sebanyak Rp 50 miliar. Satu gerai membutuhkan dana Rp 500 juta," kata Elies.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: